Rabu, 22 April 2015

Presiden Jokowi Ngotot Dukung Kemerdekaan Palestina, Tetapi Masih Menjajah Bangsa Papua

Rabu, 22 April 2015

Foto: Presiden Jokowi bersama Tamu KAA
Di Jakarta Convention Center (JCC) (22/)4/2015) Pada sidang Koferensi Asia Afrika ke-60. Presiden Jokowi Menghimbau kepada Asia dan Afrika Agar mendukung penuh kemerdekaan Pelestina dan juga akan mempengeruhi negara lain untuk membebaskan Palestina dari penjajahan .

dalam suana sidang pun Presiden Jokowi secara tegas menegur PBB bahwa selama ini tidak memperhatikan nasib dari warga masyarakat Asia dan Afrika yang mayoritas masih hidup dalam garis kemiskinan. Jokowi pun berpesan bahwa Negara Asia dan Afrika tidak boleh meminjam uang pada Amerika ataupun pada Bank Dunia.

Memang benar apa yang dikatakan Pak Jokowi dalaM pidatonya, tetapi Presiden Jokowi juga harus menyadari bahwa orang Papua saat ini berada diambang kemusnaan akibat penembakan yang dilakukan oleh Pihak TNI dan POLRI terhadap Rakyat Papua. sedangkan Pelakunya tidak pernah diungkap.

Dengan Berbagai peristiwa kekerasan yang dialami oleh rakyat Papua, artinya bahwa negara ini masih menjajah bangsa Papuadengan tujuan mengusai tanah Papua yang kaya. Tetapi didepan Sidang Konferensi Asia Afrika (KAA) Presiden Jokowi Widodo mengatakan tidak medukung penjajahan, padahal Indonesia Sendiri sedang manjajah masyarakat Papua. sedanga rakyar Papua sendiri ingin Menentukan nasibnya sendiri diatas tanahnya yang Tuhan Berikan Rakyat Papua.

Dengan demikian jelas bahwa negara ini berusahan memakai topeng untuk melindungi segala kejahatan dari dunia Internasional. terutama untuk mencari simpati dikalangan negara-negara Asia-Afrika.

Editor: Marthen Yeimo

0 komentar:

Posting Komentar