Kamis, 21 Mei 2015

Aksi Serentak AMP Wilayah Jawa Barat Mendukung Penuh Papua Masuk MSG.

Foto: Aksi Masa AMP Bogor Tuntun Papua Masuk MSG/ Bogor/SK

Bogor, SUARA KAIDO, Pada hari ini Kamis (21/05/2015)  Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Papua yang berada di Wilayah Jawa Barat Melakukan Aksi Demo  Serentak Yang Berpusat di kota Bogor. Pada aksi ini  hadir juga Kawan-kawan Mahasiswa Dari Perguruan Tinggi di Papua.

Jhon Waker (Jubir Aksi) AMP Komite Kota Bogor  Kepada Suara Kaido, mengatakan bahwa tujuan dari aksi ini untuk menyatakan bahwa bangsa Papua mendukung Panuh masuk ke MSG. lebih lanjut Waker mngatakan bahwa Papua telah merdeka sejak Tahun 1961 dan pada Tahun 1963 Indonesia secara paksa mencaplok Papua ke Indonesia.

Selama masa pencaplokan hingga saat ini Orang Papua hidup dalam ketakutan diatas tanah leluhurnya sendiri. kejahtan yang dilakukan Oleh Pemerintah Indonesia di Tanah Papua seperti: pembunuhan, penganiayaan yang dilakukan oleh aparat militer Republik Indonesia. sehinga kami orang Papua mau menentukan nasib sendiri. 

Walaupun Presiden Jokowi Menyuap uang dua ratus  Mliyar kepada  Perdana Menteri PNG Peter O'Neil, itu merupakan uang darah dari rakyat Papua yang tertindas. Sehingga Kami Mahasiswa Papua bersama Alam Papua mendukung Penuh bahwa Ras melanesia (Papua) harus diterima secara Resmi di Melanesia Spearhead Group (MSG). 
(Marthen Yeimo/SK)



0 komentar:

Posting Komentar