Senin, 08 Juni 2015

Persipura Ajukan Gugatan Clash Action Terhadap Menpora

Skuad Persipura Jayapura 2015
 Jakarta, SUARA KAIDO. Klub profesional sekelas Persipura Jayapura harus gagal tampil di ajang bergensi tingkat asia yakni AFC CUP. Sayangnya persipura tersinggir dibabak 16 besar oleh kesalahan para elit bangsa yang hanya mau egois dengan diri mereka sendiri.

Tim mutiara hitam pun tidak tinggal diam, tetapi langsung menanggapinya dengan mebuat gugatan clash action kepada mepora, sebab penyebab gagalnya Persipura adalah keputusan menpora yang memberikan sanksi pada PSSI dan persipura pun terkena Imbas dari sanksi tersebut. berikut ini kutipan singkat   dari Pendukung Persipura Lien Maloali pada  senin (08/06/2015)  hendak mengajukan gugatan Clash Action terhadap Mempora.

Pak Yan, dan Bapak Ibu Advokat dan Pengacara dan Pembela HAM Papua,

Salam perjuangan untuk HAM,

Mengikuti berita tentang ketidakseriusan pemerintah memberikan tanggapan terhadap ancaman sangsi dibekukannya PPSI oleh FIFA, memang sangat mengereget pikiran dan juga perasaan.

Saya teringat beberapa waktu lalu ketika Gubernur Papua ingin mengajukan OTSUS +, maka MRP Wilayah Tabi dengan diasistensi. FOKER LSM Papua  menyiapkan draft naskah akademis Otsus Plus‎ tersebut. Saya ingat bahwa di dalamnya juga kami memasukkan bahwa Pembentukan Asosiasi Sepakbola Papua, dengan berbagai tujuan.

Sehingga, dalam kondisi yang sedang dialami klub-klub Sepakbola di Indonesia khususnya PERSIPURA, saya mendukung apa yang diusulkan Advokat Pembela HAM Papua untuk mendorong gugatan Class Action an Rakyat Papua Pendukung Team Mutiara Hitam PERSIPURA Jayapura.

Salam hormat,
Lien Maloali

(Marthen Yeimo/ SK)

0 komentar:

Posting Komentar